Cara Menggunakan HTTP Injektor Semua Operator

Pengertian HTTP Injector merupakan aplikasi android yang dipakai kepada menggerakkan SSH (Secure Shell) atau VPN (Virtual Private Network) yang dibungkus demikian wujud maka menyajikan koneksi yang aman. Terkecuali penyusunan akun SSH didalam aplikasi ini terdapat pula Payload Generator yang peranannya kepada menyajikan cara payload yang dipakai kepada internet gratis. Tidak cuma itu saja terdapat alat pendukung beda misal IP Hunter serta HOST Checker. IP Hunter dipakai kepada ganti Proxy asli besutan penyedia aplikasi operator. 

Baru-baru ini http injector banyak dipakai kepada menyajikan internet gratis. Aplikasi ini dapat dipakai kepada semuanya operator yang terdapat di Tanah air misal Indosat, Telkomsel, axis, XL, Three (3) serta yang lain. Pastinya memerlukan penyusunan spesial kepada dapat berperan menyajikan internet gratis. Butuh kamu kenali, yang menjelaskan tiap-tiap operator penyusunannya berlainan. Kamu dapat memakai aplikasi ini walau smartphone adroid kamu belum juga atau tanpa ada root dahulu. 



Di bawah ini ini Langkah Memakai HTTP Injector Android : 

1. Unduh aplikasi http injector segera besutan Playstore, atau click di sini

2. Sesudah di unduh sebelumnya install aplikasi http injector di android kamu. penampilan perdana misal gambar dibawah ini 

3. Selain itu kita atur payloadnya. Kepada unggul gampang kita pakai Payload Generator. Langkahnya click menu di samping bacaan HTTP Injector. Sebelumnya tentukan Payload Generator (Penghasil Payload). Penampilannya misal gambar dibawah. Kepada penyusunannya yang butuh kita isi yang menjadi di bawah ini : 

URL/Host : Isi bug operator (contoh kepada indosat baru-baru ini yang work facebook. com) 
Request Methode : Tentukan CONNECT 
Query Method : Tentukan Front Query 
Extra Header : tentukan On-line Host 

Selain itu click Generate Payload, serta payload juga akan berhasil di isi. Kepada remote proxy kepada indosat : 10. 19. 19. 19 : 8080 (sesuai sama proxy operator) 

4. Saat ini ke penyusunan SSH. Masuk penyusunan ssh yang terdapat di menu samping bacaan HTTP Injector. Penyusunannya misal berikut ini : 

SSH Host : Isi oleh host SSH yang kamu buat 
SSH port : standartnya memakai 443, namun bergantung ssh yang kamu bikin juga 
Username : isi username ssh 
Password : isi password ssh 

Apa bila telah usai sentuh kembali. Kepada menyajikan akun ssh gratis silakan kunjungi Langkah menjadikan akun ssh gratis 

5. Saat ini click Berawal (Start), kepada lihat koneksi atau tak silakan buka tab LOG. Apa bila tersambungsi juga akan keluar penampilan misal berikut ini serta juga akan keluar kunci di dekat network. 

6. Apa bila koneksi tidak berhasil silakan berikan IP Hunter, kepada indosat umumnya memakai IP 100 kepada xl 10. Kamu pula dapat mencentang DNS Google kepada sembunyikan bug. 

Agar unggul gampang saya kasih master config http injector yang tak di kunci. kamu tinggal ubah saja sesuia bug operator serta akun ssh yang tetap aktif. Config ini saya bikin oleh operator indosat, jadi buat operator beda silakan di cocokkan proxy nya. silakan unduh disini confignya 

Up-date Config yang tetap aktif sampai baru-baru ini bln. Juli 2017 merupakan Simcard AXIS hitz, kepada Confignya dapat di unduh up-date Config HTTP Injector XL serta Axis Hitz Unlock akun ssh. 

Kepada memperoleh up-date config sehari-harinya dapat kunjungi disini. Kepada beberapa bertanya silakan hubungi halaman facebook kita Pengetahuan Jagat Tenologi Berita. Sebisa-bisanya juga akan kita bantu. 

Sekian Cara Menggunakan HTTP Injektor Semua Operator. Walau android tanpa ada root dapat memakai aplikasi ini. Aplikasi http injector baru-baru ini paling banyak dipakai kepada internet gratis yang lain. Terkecuali langkah memakai sederhana, http injector pula bisa di unduh dengan gratis.

0 Response to "Cara Menggunakan HTTP Injektor Semua Operator"

Posting Komentar